Hermes Kelly 20: Tas investment terbaik?

Tas Hermes Kelly 20 adalah tas paling terkenal dan dicari dunia dengan harga diatas jauh dari harga retail. Apakah harganya bakal turun, tetap atau naik? Let's find out

Updated on

Apa sih yang special sama Hermès Kelly 20 yang kecil ini? Memang cute banget sih dan bener - bener capture essence dari the classic Kelly. Tapi dengan ukuran cuman 20 x 10 cm, sebenernya tas ini ga practical karena ga bakal muat banyak dan akses buka-tutup nya lumayan susah apalagi kalau lagi buru - buru.

Meski demikian K20 dari awal 2022 adalah tas paling dicari di dunia! Almost impossible buat kita dapetin di toko, bahkan VIP clients dengan purchase history bakal susah banget buat dapetin. Ga heran kalau di tangan reseller, K20 bisa dijual hingga 5x harga resmi di toko!

Misal, K20 epsom dengan gold hardware di toko bisa dibeli di harga 120an. Kalau kita check ke reseller local harganya sekitar 370 - 400 juta dan di US bisa sampai 588 juta ($38,000). 

Dulu susah banget cari K20 di reseller, buyer yang ada akses beli bakal dipake sendiriTapi karena Pandemi, harga K20 meledak dan jadi banyak yang mau jual deh

Memang sih K20 adalah tas yang paling cute di bumi, tapi apa harga ini bakal naik terus atau kita bakal ngeliat penurunan harga? We don't think the price is sustainable, dan Mieux expect akan ada comeback untuk tas besar beberapa tahun kedepan. 

FYI dulu pas launching K20, tas ini banyak yang kritik karena size yang ga practical. Siapa sangka sekarang jadi tas yang paling dicari dengan premium paling gede diantara semua tas Hermès lainnya.

BTW! Kalau pengen Kelly tapi ga mau bayar 5x harga toko, langsung cek K25 di Mieux. Bikin appointment kapanpun kalau mau liat barangnya langsung.

 

Published on Updated on

You May Also Like